Arsip OSN: Pembahasan Soal OSK Kebumian Tahun 2018

Geveducation. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung Geveducation dalam berbagi Soal OSN, Informasi OSN, Pembahasan OSN Setiap Tahunnya. OSN yang dimaksud adalah OSK, OSP dan OSN). Pada Kesempatan ini kami akan kembali membagikan Pembahasan Soal OSK Kebumian Tahun 2018 yang telah di ujikan pada peserta OSK tahun 2018 pada tanggal 28 Februari 2018 di kabupaten masi-masing.

Pembahasan soal OSK Kebumian ini kami tidak membuat sendiri melainkan kami mengadopsi dari pembahasan yang dipublikasikan oleh Mas Ridlo di blog pribadinya. Dihalaman atas pembahasan yang dibuat oleh mas ridlo dan kawan mbak Sulistiyowati mengatakan Solusi ini dibuat tanpa jaminan kesesuaian dengan solusi resmi dari juri olimpiade sains Kebumian. Pengguna boleh menyebarluaskan dan/atau memodifikasi solusi ini dengan mencantumkan sumber asli. Hak cipta soal ada pada Kemendiknas dan dilindungi undang-undang. Kami mengucapkan terimakasih kepada mas ridlo yang telah berbagi kepada kita semua.

 Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung Geveducation dalam berbagi Soa Arsip OSN:  Pembahasan Soal OSK Kebumian Tahun 2018

Sebelum kami membagikan pembahasan ini, jika kamu belum memiliki soal Asli OSK Kebumian tahun 2018 silahkan kamu miliki dengan cara mendonload soal OSK tersebut melalui link yang kami sediakan dibawah.
Download soal asli OSK Kebumian 2018 | DOWNLOAD

Sekarang silahkan kamu lanjutkan untuk mendowload pembahasan soal OSK Kebumian 2018 melalui link dibawah ini. 

Download Pembahasan Soal OSK Kebumian 2018 | DOWNLOAD

Dalam pembahasan soal OSK Kebumian ini yang lebih lengkap adalah pembahasan yang diberikan oleh Fransiskus Litani Santoso, kami ucapakan kepda Fransiskus yang telah memu berbagi kepada kami. Semoga terus mendapatkan kemudahan dalam segala urusan.

Download pembahasan OSK Kebumian 2018 

Semoga Pembahasan yang diberikan mas Ridlo mendatangkan manfaat bagikamu baik untuk calon  peserta OSP 2018 bidang kebumian, atau juga bagi adek-adek SMA yang sekarang masih kelas X atau kelas IX bisa digunakan untuk persiapan belajar menuju OSN 2019 nantinya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya