Arsip OSN: PESERTA OLIMPIADE GURU PENDIDIKAN DASAR (SD dan SMP) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2018

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DIREKTORAT JENDERAL GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN memanggail Peserta Olimpiade Guru Pendidikan Dasar Tingkat Nasional Tahun 2018 melalui Surat Direktur Pembinaan Guru Dikdas nomor 8013/B3.4/GT/2018 dengan lampiran DAFTAR PESERTA OLIMPIADE GURU PENDIDIKAN DASAR TINGKAT NASIONAL TAHUN 2018

 KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DIREKTORAT JENDERAL GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN me Arsip OSN:  PESERTA OLIMPIADE GURU PENDIDIKAN DASAR (SD dan SMP) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2018

Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme dan kerja keras untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya di kalangan guru SD dan SMP, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan Olimpiade Guru Pendidikan Dasar Tingkat Nasional Tahun 2018. Finalis kegiatan dimaksud berjumlah 204 orang peserta terbaik hasil seleksi Olimpiade Guru Pendidikan Dasar Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di 32 provinsi di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Maret sampai dengan 16 April 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara mengizinkan dan menugaskan kepada nama-nama terlampir sebagai peserta kegiatan yang diselenggarakan pada:

tanggal : 4 s.d 8 Mei 2018
Tempat : D'Max Hotel & Convention Jl. Raya Bypas BIL Km.2 Praya, Kab. Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat
Check-in : 4 Mei 2018, pukul 12.00 WIB
Pembukaan : 4 Mei 2018, pukul 16.00 WIB

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, kepada peserta membawa:
1. Surat tugas dari dinas pendidikan provinsi;
2. SPD yang ditandatangani oleh pejabat dinas pendidikan provinsi sebanyak 2 (dua) rangkap (cap dan tandatangan asli/bukan fotokopi)
3. Salinan dokumen persyaratan keikutsertaan sebagai berikut:
SK guru PNS / SK guru bukan PNS / SK GTY yang menunjukkan masa kerja sekurang-kurangnya 4 (empat) tahun berturut-turut.
  1. Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).
  2. Nilai tes awal Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015/2016/2017.
  3. Pernyataan tidak sedang ditugasi sebagai kepala sekolah atau sedang dalam proses pengangkatan sebagai kepala sekolah atau sedang dalam transisi alih tugas ke unit kerja lainnya.
  4. Pernyataan belum pernah meraih medali OSNG dan OGN dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.
  5. Ijazah Sarjana (S1)/D-IV.
  6. Keterangan bahwa lomba yang diikuti sama dengan mata pelajaran yang diampu (melampirkan Data Pokok Pendidik/DAPODIK).
  7. Surat izin dari kepala sekolah.

4. Mengikuti ketentuan biaya perjalanan sebagai berikut:
a. Bagi yang menggunakan pesawat udara
  1. Menyerahkan tiket penerbangan kelas ekonomi pergi-pulang, boarding pass ASLI dan airport tax (jika ada) atas nama yang bersangkutan dari tempat bertugas ke tempat kegiatan. Peserta wajib mengecek keaslian/kebenaran tiket sesuai harga manifest, karena panitia akan mengecek ulang dan akan mengganti biaya sesuai harga manifest penerbangan;
  2. Menyerahkan bukti biaya transportasi lokal (darat) dari tempat asal menuju bandara, dan dari bandara menuju hotel (tidak menggunakan kendaraan sewa/rental);

b. Bagi yang menggunakan transportasi darat/laut
  1. Menyerahkan bukti tiket bis/kereta api/kapal laut;
  2. Biaya bagi yang mengendarai kendaraan pribadi akan diperhitungkan sesuai dengan Standar Biaya Umum (SBU).

c. Panitia tidak mengganti biaya perjalanan dan tidak menanggung biaya penginapan selain ketentuan di atas. Biaya perjalanan dinas dan akomodasi selama kegiatan ditanggung oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, kami sangat harapkan kehadiran peserta tepat pada waktunya. Untuk infoimasi kegiatan dan konfirmasi kehadiran silahkan menghubungi Sdr. Chaerul Yozi (HP 08151616013; 082122506707) dan Herlina Ginting (HP 081280250856).

Silahkan download PESERTA OLIMPIADE GURU PENDIDIKAN DASAR (SD dan SMP) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2018 DOWNLOAD

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya