Geveducation: Aplikasi ijasah dan SKHU Sekolah Dasar 2018/2019

Aplikasi ijasah dan SKHU Sekolah Dasar 2018/2019 - Pengisian blangko ijasah untuk semua jenjang mulai Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas ataupun Kejuruan, memerlukan konsentrasi dan ketelitian. Oleh karena itu dengan adanya kemajuan teknologi para guru sekarang sudah mulai menggunakan
Geveducation: Aplikasi ijasah dan SKHU Sekolah Dasar 2018/2019

Aplikasi ijasah dan SKHU oleh sebab itu Admin akan memberikan atau berbagi aplikasi yang merupakan karya Admin yang secara khusus saya share untuk para guru Sekolah Dasar dalam tahun ajaran 2018/2019.

Dengan adanya sofware tersebut sudah barang tentu akan lebih mudah dan bisa terjaga kevalidannya dikarenakan mulai dari proses input data hingga memproses nilai semester hingga nilai ujian sekolah sudah dibantu oleh komputer. Sehingga para pendidik bisa terbantu dan dapat efektif menggunakan tenaga, waktu dan pikirannya.

Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijasah dan SKHU SD


Setiap tahun Admin selalu intens untuk membagikan format penilaian untuk mengelola nilai ijasah sekolah dasar. Diberbagai daerah ada beberapa perbedaan dalam mengelola Daftar Kolektif Nilai Ujian Nasional. Diantaranya sebagai berikut

1. Versi 70% 30%
Untuk ini biasanya menggunakan 70% NILAI RAPOT + 30% NILAI UJIAN SEKOLAH dalam menentukan NILAI SEKOLAH (NS)

2. Versi 60% 40%
Dalam versi ini biasanya menggunakan 60% NILAI RAPOT + 40% NILAI UJIAN SEKOLAH untuk menentukan NILAI SEKOLAH (NS)


Menyadari hal tersebut Admin tergugah untuk membuat 1 file aplikasi pengolahan ijazah yang dapat menyerap beberapa perbedaan tersebut. Sedangkan di dalam ijasahnya tidak terdapat hal tersebut. Oleh sebab itu para pendidik tidak usah takut dan gelisah silakan dipilih mana yang selayaknya Anda gunakan disesuaikan dengan kebutuhan administrasi penlaian Anda di sekolah masing-masing.
Ada beberapa file menu yang ada di dalam 1 aplikasi ini diantaranya sebagai berikut
1. DAKOL 70 30
2. DAKOL 60 40
3. IJASAH
4. SKHU
Perlu diketahui SKHU admin bagikan juga dikarenakan untuk pendaftaran siswa perlu adanya data yang menunjukkan nilai siswa sebelum ijasan atau DANEM belum terbit. maka dari itu lembaga mengeluarkan SURAT KETERANGAN LULUS serta SERTIFIKAT HASIL UJIAN SEKOLAH ( SHUS) SEMENTARA.

Silakan download aplikasinya bila Anda membutuhkannya melalui link di bawah ini


Demikian yang terbaru, terkait dengan Geveducation: Aplikasi ijasah dan SKHU Sekolah Dasar 2018/2019

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya