Geveducation: Download Format Analisis Ulangan Harian KTSP Terbaru

Aplikasi Format Analisis Ulangan Harian KTSP – Pos madrasah akan terus mengembangkan blog pendidikan ini dengan membagikan aplikasi maupun format kebutuhan pembelajaran secara gratis yang dapat di unduh setiap saat.

Aplikasi Format Analisis Ulangan Harian KTSP  Geveducation:  Download Format Analisis Ulangan Harian KTSP Terbaru
Format Analisis Ulangan Harian KTSP Terbaru
Format Analisis Ulangan Harian KTSP merupakan aplikasi untuk menganalisa tiap butir soal ulangan harian yang diberikan setelah siswa mengerjakan soal yang diujikan oleh bapak atau ibu guru.

Analisis uolangan harian ini wajib di gunakan atau dipegang oleh semua guru tanpa kecuali sehingga guru dapat mengukur kemampuan siswa dalam memecahkan soal yang diberikan. Analisis ini lebih terperinci penerapannya dimana tiap soal wajib di analisis oleh guru atas hasil kerja siswa dalam memecahkan tiap soal mata pelajaran.

Pos madrasah akan membagikan format analisis ulangan harian dengan kurikulum KTSP. Walaupun sekarang banyak yang menggunakan kurikulum 2013 namun tidak sedikit yang masih menggunakan kurikulum KTSP.

Karena memang untuk menerapkan kurikulum baru (penerapan kurikulum 2013) harus sudah siap dari segi SDM dan sarpras. SDM meliputi tenaga pendidik alias guru dan siswa dan sarpras merupakan perangkat untuk pembelajaran seperti buku dan lain sebagainya.

Dalam Format Analisis Ulangan Harian KTSP berisi tentang :


1. Data siswa dan Jumlah Soal serta sekor soal

Yang pertama dalam Analisis Ulangan Harian adalah anda harus memasukkan data siswa, jumlah soal dan nilai skor tiap soal. Guru harus mentelaah dan menilai tiap soal kepada tiap siswa untuk memperoleh nilai skornya sehingga nanti akan tahu jumlah sekor dan berapa persen ketercapaiannya.

2. Peringkat penskoran diurutkan sesuai dengan peringat terbaik.

Setelah memberikan analisis tiap soal kepada siswa maka otomatis nilai akhir tersebut akan keluar. Dari data nilai pengipuntan tadi akan di konversi ke model peringkat. Siapa yang mendapat nilai baik akan terurut di nomer atas hingga kebawah adalah siswa yang

3. Daftar nama siswa yang harus melakukan perbaikan dan pengayaan

Salah satu atau yang paling penting dalam aplikasi Format Analisis Ulangan Harian KTSP ini adalah guru dapat mengetahui yang mana siswa harus melakukan remidi atau ulangan lagi untuk memperbaiki nilai.

Dalam format Analisis Ulangan Harian KTSP ini juga sudah disediakan cover pada aplikasi sehingga memudahkan perkejaan guru untuk mengadministrasikan hasil ulangan harian ke bentuk dokumen arsip.

Untuk mendownload Format Analisis Ulangan Harian KTSP silahkan klik link unduhan dibawah yang telah kami sediakan.

Download Format Analisis Ulangan Harian KTSP

Selain analisis ulangan harian KTSP ini anda juga bisa mendowload perangkat guru berupa KD, Prota, Promes, Silabus, RPP  dan KKM kurikulum KTSP. Silahkan anda kunjungi halaman perangkat pembelajaran ktsp untuk SD atau MI.

Kami juga membagikan buku kurikulum 2013 untuk guru dan siswa untuk tingkat dasar dalam bentuk format PDF anda bisa mengunduhkanya di buku kurikulum 2013 revisi 2017 untuk tingkat MI/SD.

Demikian share tentang aplikasi Format Analisis Ulangan Harian KTSP yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat untuk pendidik di seluruh Indonesia.
Jika aplikasi ini bermanfaat bagi bapak ibu guru silahkan klik tombol share dan bagikan ke media sosial anda agar teman-teman anda tahu dan bisa menggunakan aplikasi ini.
Bila link diatas tidak bisa didownload silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar dibawah dan dengan segera akan kami perbaiki link Download Format Analisis Ulangan Harian KTSP ini.
Salam sejah tera bagi bapak ibu pengajar di Indonesia tanpamu kami tidak jadi apa-apa.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya