Geveducation: Surat Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum untuk Akreditasi Madrasah atau Sekolah

Download Surat Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum Madrasah - Salah satu syarat untuk mengikuti akreditasi adalah mengupload surat pernyataan perberlakuan kurikulum yang ditanda tangani oleh kepala madrasah atau sekolah.

 Download Surat Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum Madrasah  Geveducation:  Surat Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum untuk Akreditasi Madrasah atau Sekolah
Surat pernyataan perberlakuan kurikulum
Surat pernyataan perberlakuan kurikulum ini harus di beri materai dan ditanda tangani kepala madrasah dan diberi stempel basah. Kemudian di scan lalu di upload ke situs akreditasi yaitu
sispena.

Dan surat ini harus di beri kop lembaga madrasah atau sekolah yang asli bukan foto copy. Untuk format scan bisa JPG atau PDF. Dan ukuran filenya tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga hasil upload dapat berhasil atau tidak ditolak.

Berikut contoh Surat Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum Akreditasi Madrasah
Kop Madrasah atau Sekolah
=======================
----------------------------------------

SURAT PERNYATAAN PEMBERLAKUAN KURIKULUM
Nomor : 56/KM/MI/NU/BB/2018 

Yang bertanda tangan dibawah ini : 

Nama : KHOIRUL ANAM,M.Ag
Nama Madrasah : MI Nahdlatul Ulama Surabaya
NPSN : 60717145
Alamat : Jalan Jendral Soedirman No. 3 Surabaya 

Dengan ini menyatakan dan menetapkan untuk memberlakukan Kurikum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
untuk mata pelajaran umum kelas II, III, V dan VI dan Kurikulum 2013 untuk tingkat kelas I dan IV serta mata pelajaran PAI pada tahun pelajaran 2017/2018.


Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya agar dapat digunakan sebagaimana mestinya. 

Pernyataan ini dibuat pada tanggal : 02 April 2018
Di Surabaya
Kepala Madrasah/Sekolah, 

Materai 6000 

KHOIRUL ANAM, M.Ag
Selain surat pemberlakuan kurikulum, madrasah juga diwajibkan untuk mengupload pernyataan
kepala madrasah atau sekolah dalam kesiapannya mengikuti akreditasi.

Dimana surat tersebut berkaitan dengan dokumen atau perangkat untuk akreditasi sepertian isian akreditasi yang sesuai dengan di lapangan. Karena semua data yang diisikan dalam instrumen akreditasi harus sesuai di lapangan.

Demikian sharing tentang Surat Pernyataan Pemberlakuan Kurikulum untuk Akreditasi Madrasah atau Sekolah semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan bagi sekolah atau madrasah yang belum mengupload atau membuat surat pernyataan tersebut.

Dan harapan dari semua sekolah atau madrasah dapat melaksankan akreditasi dengan lancar dan memperoleh nilai seperti yang diharapkan. Karena penilaian akreditasi sangat penting bagi madrasah sebagai tolak ukur madrasah kita tentang kualitas pendidikan yang kita berikan kepada perserta didik atau siswa.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya