Geveducation: Pengisian Raport Calon Peserta Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan 2019

Pengisian rapor Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan 2019 - Salam semangat buar rekan-rekan Operator Dapodik PKBM, SKM, LKP serta Operator Dinas, berdasarkan informasi dari web dapo.paud-dikmas, diberitahukan kepada seluruh rekaan-rekan Operator Dapodik untuk melakukan Pengisian Raport Calon Peserta Ujian Nasional Pada Dapodik. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak sampai tuntas informasi dibawah ini.
Geveducation:  Pengisian Raport Calon Peserta Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan 2019


Dapodik PAUD dan Dikmas adalah sumber data untuk database Calon Peserta Didik Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan 2019. Alur pengisian data dari Dapodik hingga masuk ke database Calon Peserta Didik UN Keseteraan 2019 adalah melalui Aplikasi PDUN yang dikelola oleh PDSPK dan bermuara pada aplikasi BioUN yang dikelola oleh Puspendik. 

Hingga saat ini sekitar 58% dari Data Peserta Didik tingkat akhir pada Dapodik PAUD dan Dikmas baru di entry kan pada semester ini saja dan tidak dapat ditemukan datanya pada database Dapodik Keseteraan tahun sebelumnya. 


Oleh karena itu, untuk kelancaran sinkronisasi data antar Dapodik, PDUN dan BioUN, Peserta didik yang akan menjadi Calon Peserta Didik UN Kesetaraan 2019 harus mengupload raport dari semester awal tahun pertama sampai dengan semeseter pertama pada tahun akhir. 

Untuk upload raport tersebut, dapat dilakukan melalui Menu Evaluasi > Raport Sebelumnya pada Aplikasi Dapodik Online (Tim Dapodik PAUD dan Dikmas). 

Sumber: dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id


Demikianlah yang terbaru terkait dengan informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat kita semuanya. Salam semangat dan salam satu data. 





BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya