Ops: Media Pembelajaran Interaktif Masa 21/ Media Pembelajaran K13



Media Pembelajaran Interaktif Abad 21/ Media Pembelajaran K13
Download Media Pembelajaran K13 Bagi teman-teman pengajar khususnya jenjang Sekolah Dasar dan sederajat, kita aneka macam ilmu, strategi, dan media pembelajaran. Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan kita, dan tentunya sedikit memudahkan dalam melaksanakan kiprah mulia untuk menunjukkan ilmu kepada peerta didik.
Kurikulum 2013 sudah resmi dijalankan oleh pemerintah, namun penerapan belum hingga ke semua sekolah. Hal ini dikarenakan, kurikulum masih bersifat ujicoba, bagaimana nanti perubahan yang didapat terhadap sekolah yang menerapkan kurikulum  2013 ini. Hasilnya nanti akan terus dievaluasi oleh tim penilai, untuk melihat bentuk kekurangan dan kelebihannya. Diharapkan kurikulum sanggup menunjukkan tanggapan yang niscaya perihal pendidikan di Indonesia.
Media pembelajaran merupakan suatu alat untuk memudahkan kita memberikan dan menerapkan ilmu kita kepada penerima didik. Dengan media pembelajaran, pelajaran yang kita berikan menjadi lebih terarah, dan yang lebih penting sanggup menunjukkan rangsangan aktual terhadap minat siswa dalam mengikuti setiap pelajaran. Media pembelajaran bukan hanya terdapat dalam buku maupun buatan guru sendiri, namun sedikit kreatifitas maka media pembelajaran akan selalu tersedia untuk melaksanakan pembelajaran yang berkualitas, media pembelajaran yang dimaksud ialah alam. Manfaat alam sebaik mungkin sebagai materi latih kita. Buat mereka cinta dengan alam, berguru dengan ketenangan hati, sebab kurikulum 2013 lebih mengedepankan kreatifitas yang akan didapat siswa daripada nilai-nilai angka yang diperoleh.
Makara untuk rekan guru semua, memutuskan hati, kembangkan inovasi, tingkatkan kreatifitas, mari kita maju bersama untuk satu impian. Salam guru.

Silahkan Download Media Pembelajaran K13
 Pembelajaran K13 Kelas 1
Pembelajaran K13  Kelas 2
Pembelajaran K13  Kelas 3
Pembelajaran K13  Kelas 4
Pembelajaran K1Kelas 5
Pembelajaran K13  Kelas 6
Keseluruhan media pembelajaran ini tetap harus dipertimbangkan guru untuk dipakai dengan memakai kurikulum 2013 dan pengembangan kurikulum berikutnya. Karena pada prinsipnya K13 sanggup diwujudkan guru bila tetap memakai media pembelajaran dalam interaksi yang dilakukannya meskipun dengan metode dan pendekatan lain.
Semoga mempermudah Guru khususnya dan menginspirasi Siswa untuk menunjukkan Materi latih yang lebih baik dan menyenangkan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya