K13 Semester 2 2019 : Pakta Integritas Un Dan Unbk Tahun 2019

geveducation.com - Download Pakta Integritas UN dan UNBK Tahun 2019. Pakta Integritas Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018/2019 merupakan pernyataan yang berisi janji dan kesanggupan dari petugas ruang ujian nasional dan ujian nasional berbasis komputer, baik yang menjabat sebagai Proktor, Teknisi maupun Pengawas, untuk melakukan kiprah sebagaimana kiprahnya di dalam ruang UN maupun UNBK.

Pakta intregitas Ujian Nasional tahun 2019 khususnya bagi sekolah penyelenggara UN tahun pelajaran 2018/2019 ditandatangani oleh kepala sekolah dengan kesadaran dan tidak ada unsur paksaan dari pihak lain dengan disertakan materai 6000 dan cap instansi/ sekolah.

Tujuan Pakta Integritas
Sekolah melalui kepala sekolah menciptakan dan menandatangai pakta integritas bertujuan bahwa sekolah tersebut benar-benar menerapkan peraturan perihal Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).


Manfaat Pakta Integritas
  1. Sebagai bukti fisik bahwa petugas ruang ujian telah melakukan tugasnya dengan baik dan benar sesuai peraturan UN dan UNBK yang ditetapkan pemerintah.
  2. Sebagai arsip.

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum mempunyai Pakta Integritas Petugas/ Pengawas UN dan UNBK Tahun 2019 jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA SMK/MAK anda sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

Pakta Integritas UN 2019.doc, Unduh
Pakta Integritas UNBK 2019.doc, Unduh

Rekomendasi kami:
Surat Pernyataan Menjaga Kerahasiaan US USBN UN
Instrumen Monitoring Ujian

Demikian Pakta Integritas UN dan UNBK jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA SMK/MAK Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang sanggup kami sampaikan, supaya bermanfaat.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya