K13 Semester 2 2019 : Revisi Lks Smk Tingkat Nasional Xxvii 2019

geveducation.com - Download Revisi LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan acara untuk memotivasi peningkatan kompetensi siswa berupa acara lomba atau kompetisi tahunan yang dinamakan LKS Sekolah Menengah Kejuruan (LKS-SMK).

Kegiatan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 juga dalam upaya mempromosikan lulusan Sekolah Menengah kejuruan kepada dunia usaha/dunia industri serta pemangku kepentingan lainnya.


Dalam rangka pelaksanaan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Daerah spesial Yogyakarta, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama ini memberikan gosip awal berkenaan dengan LKS (LKS) Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII sebagai berikut:
  1. Pelaksanaan LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 13 Juli 2019 bertempat Kota Yogyakarta, Daerah lstimewa Yogyakarta mencakup 28 bidang lomba (daftar bidang lomba terlampir).
  2. Bersamaan dengan LKS Sekolah Menengah kejuruan akan diadakan workshop nasional dan internasional, ekspo produk penemuan siswa Sekolah Menengah kejuruan dari 34 provinsi, literasi sekolah, talk show, WSC show skill, sertifikasi siswa dan job matching.
  3. Peserta LKS Sekolah Menengah kejuruan ialah siswa yang sudah mengikuti seleksi tingkat provinsi dan dinyatakan juara pada tingkat provinsi, sehingga sanggup mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII tahun 2019.
  4. Bagi penerima yang sudah pernah mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional sebelumnya tidak diperkenankan mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan tingkat Nasional XXVII talrnn 2019.
  5. Biaya kemudahan dan konsumsi serta biaya transportasi dari hotel ke tempat lornba selama acara berlangsung bagi penerima ditanggung oleh Direktorat Pembinaan SMK, sedangkan untuk pembimbing dan ketua kontingen ditanggung oleh daerah.

Selengkapnya, bagi anda yang ingin mengikuti LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 dan belum mengatahu daftar bidang yang dilombakan sanggup mengunduh Informasi LKS jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Revisi LKS Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII 2019.pdf, Unduh

Demikian LKS (Informasi Lomba Kompetensi Siswa) Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya